About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Senin, 28 November 2011

KOREAN DRAMA

AIGOOO!!! GUE LAGI GILA KOREAN DRAMA!!!

WAktu SMA sampe kuliah semester 3 an gue juga suka sih, cuman jam kuliah yang padat dan berlanjut kerja nuat gue lupa sama film-film drama yang oke punya.

Kenapa gue suka drama Korea, menurut gue, drama yang paling OKE itu dari Korea. Banyak emosi didalamnya; lucu, seneng, sedih, marah, deg-deg-an, panik, serius, tegang, semua komplit all in one.

Beberapa jenis lelaki yang mimikat hati gue setelah nonton film nya:

1. Lee Min Ho













 Kalo dia sih jangan ditanya, sejak main di Boys Before flower Min Ho langsung menanjak tajam. Dan makin suka pas main di City Hunter, aisshhtagaahhh, cowok banget (meskipun pernah pake celana PINK, sekali lagi "PINK"). Pas pegang pistol, naik di gajah, berantem, jalan aja bikin gue sukaaaaaa!!!Film ini total dan ga bertele-tele.

2. Jung Yong Wha









Leader CNBlue - Band Korea jenis Pop Rock yang merambak di dunia acting sekaigus gitaris, rapper, vocalis. Film terbarunya " Heartsrtings" bikin gue nagih nonton lagi. Main gitarnya bagussss.... Ehhmm, fans CNBlue, kesian juga ga bisa nonton konsernya bulan November ini. Turut berduka juga buat temen gue yang udah beli ticketnya "SISKAAAA" next time pasti bisa liat dia langsung kok :))

3. Hyun Bin













Yang ini juga jangan ditanya deh, film nya banyak euyy. Film terbarunya " Secret Garden". Huawahahahahha, cakepp, cowok bangettt.

Artis-artis ini yang ga lemah gemulai, makanya eike sukaaaa. Meskipun kadang-kadang suka pake baju ga penting. --______--

So far, I love them, kalau sampe bikin di blog atau download sountrack-nya. Ga ada yang tau isi play list hape gue kok :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar