About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Kamis, 19 Januari 2012

TONGKAT DAN PELUKAN

"Dalam hidup ada org2 brengsek yg tidak pantas dapat perhatian kita. Ada org2 brengsek yg pantas dikeplak oleh kita. Pilih dgn bijak.."
 ~ @pandji (Pandji Pragiwaksono)
Mengutip statement @padji yang dikutip oleh @tessyong dalam blog nya.
Gue pernah - lebih dari satu, bertemu dan hidup dengan orang-orang jenis brengsek versi gue. Dan mereka yang masuk kategori itu dalam versi gue seperti:
  1. Ngaku sahabat sehidup semati tapi ketemu kelompokan "gaul" dikit ninggalin kita. Suck!! Pengalaman pribadi, dia pernah bilang "kalian pulang duluan aja, gue mau main sama temen-temen baru" saat kita kayak orang tolol nunggin dia panas-panasan didepan gerbang sekolah. (Brengsek yang pantas dikeplak)
  2. Mantan kacrut yang bisanya kasih kebahasiaan semu dan ninggalin pas kita udah terima cinta palsu yang disangka asli itu sambil mewek-mewek. Beberapa waktu kemudian dia menggandeng kekasih baru. (Brengsek yang tidak pantas dapat perhatian)
Well, ngomongin si brengsek bisa disambungkan dengan orang yang cukup baik, yaa atau bisa dikatakan orang terdekat atau disimpulkan lagi sahabat/ orang terdekat. Menurut gue, "Sahabat yang baik datang dengan tongkat, tetapi musuh datang dengan pelukan".





Mereka yang baik berani untuk memukul sahabatnya dengan tongkat jika melakukan kesalahan untuk memperbaiki dan mengurangi kekurangannya, sedangkan musuh dengan bermuka topeng datang dengan pelukan manis atau bahkan diam melihat kawannya perlahan akan masuk ke jurang. Itu termasuk jenis musuh.





So, apa intisarinya? Entahlah :))





Yang penting, tidak jangan jadi 2 jenis orang brengsek itu. Ga ada yang bener.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar