About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Kamis, 14 Juni 2012

Beside your EX!

Well, statement stupid yang bikin gue ngakak malam itu saat temen gue nge-RT mention di twitter "bagian paling tersulit adalah ketika kita duduk bersampingan dengan mantan". Bener juga, sebaik apapun kita mengakhiri hubungan kita dengan mantan pasti ada perasaan canggungnya apalagi kalau putus "tidak" dengan baik. Kalau kita dihadapkan disituasi seperti itu, apa yang akan kita lakuin?

Kalau gue: KEPLAK KEPALA MANTAN PAKE HEELS 10 CM YANG RUNCING. Mana kali nembus dari jidat ke belakang. HAHAHAHA... Oke, itu terlalu  ke-ekstrim-an diakibatkan emosi yang masih belum stabil. Paling-paling yang bakal gue lakuin ambil handphone + handfree, denger musik keras-keras sambil browsing dan nyuekin manusia disebelah gue setelah melempar cengir paling gak asik diliat sedunia.

Bicara soal mantan, bagaimana dengan mereka yang masih dihantui oleh sang mantan? semacam judul lagu dari Nidji (gue tau ini gak ada pengaruhnya). Gue pikir mereka yang masih susah move on dan masih diselimuti memori masa lalu itu adalah mereka yang hanya men-sugesti-kan rasa sakit mereka. Ternyata memang ada juga ya yang beneran "sulit" keluar dari kenangan itu.

Let I guess semacam trauma. HAHAHAHA, gue agak geli juga sih nulisnya, males banget gak sih punya trauma hanya karena putus sama mantan. Honestly, gue akan menjawab "yes, males!". Jadi gimana solusinya untuk mereka yang sulit keluar dari masa lalu? Jawaban gue adalah pecahkan saja jendelanya, gak ada pintu bisa keluar dari jendela kan? Nah kalo jendelanya pake teralis gimana? Yaaa.. Gimana nya? Jalan terakhir nunggu orang bukain pintu berarti, a new one #eeyyaaaa!! Hahaaha...

Pertanyaan lain, boleh gak kita jalan sama orang lain sewaktu masa lalu masih buntutin kita? Survey yang gue dapet mereka mengatakan itu wajar-wajar aja, selagi kita tidak mempermainkan si dia. Kalau kata kunci dari seorang sahabat @tessyong, dia bilang " untuk melupakan yang lama, kita membutuhkan yang baru" ahahahaha, kampret abis! Tapi bener juga sih, itu semacam alat bantu yang ampuh tanpa kita merugikan lawan kita bukan?

Bertemu memang mudah tapi berpisah itu yang sulit. Mengingat memang mudah tapi melupakan itu yang susah. Tapi, ya gimana... hidup dalam kenangan emang gak asik. Jadi, kalo kata @tessyong di lain statement "Go with the flow lah, macam eek ngambang diatas air. Ikutin aja" Yeaah, okee ritee :)))

4 komentar:

  1. Gue baru tau lo segitu mengidolakan gue, ampe statement2 tai kucing gue pun lo catat detail.
    TER-HA-RU! :')

    BalasHapus
  2. biasanya suatu hal yang mudah diingat adalah hal paling baik dan hal paling buruk.

    Nah karena itu gue inget lo, banyak hal2 paling buruk makanyague bisa detail. MUAHAHAHAHAHA

    BalasHapus
  3. Lo inget gue jg gw wktu nulis ini??

    BalasHapus
  4. Ralat :
    Lo inget gw jg gak wktu nulis ini..

    BalasHapus