About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Rabu, 18 Juli 2012

Hidup Segan Mati Tak Berani!

Well, hal terkonyol yang pernah gue lakuin saat putus cinta adalaaahhhh....

Eng Ing Eng....

Minum Cola macam nenggak minuman keras... Mbahahhahhhaaaa....

Jadi gini, gue itu punya penyakit maag yang buat gue gak bisa minum soda terlalu banyak. Waktu itu gue baru patah hati, patah hati original tanpa crispy! Seriusan deh sakit hati ya. Gue bingung mau coba ilangin perasaan sakit itu pake apa. Gue terlalu cupu untuk mencoba yang namanya rokok, drugs atau alkohol. Jadi gue memilih untuk ketemu temen-temen gue, nongkrong, nonton, nulis atau hal lain yang bisa ngalihin pikiran gue. Oke itu berhasil! Tapi apa yang terjadi kalo gue udah dihadepin sama situasi dimana gue harus sendirian? Ohhh yeaahh, itu hal menyebalkan yang harus gue hadepin.

Back to Cola!

Waktu lagi ngerasa sedih-sedihnya dan pengen banget ada yang ngebantu gue lupain hal itu sebentar aja, sok-sokan gue beli cola dingin dan nenggak macam orang setress -glek glek glek glek- tau kan soda itu nyakitin kalo di minum sekali banyak? Tujuannya bukan supaya mabok, tapi biar aja lambung gue sakit, kan lagi patah haticeritanya. MUAHAHAHAHA... Sumpah itu norak abis. Hidup segan matik tak berani!!! Lebih noraknya lagi, gue minum di bis umum dari terminal blok m arah ke rumah. Duduk dipinggir jendela dengan tatapan kosong, kuping di sumpel handsfree dengan musik cukup keras, tangan kanan pegang botol cola. Oh yeaahhh, adegan itu harusnya dijadiin video iklan ato video clip aja tuh.

Sampe dirumah, gue mual akibat asam lambung naik. Saat itu gue nyesel nenggak tuh cola -_________-"

Patah hati is very very suck :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar