About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Rabu, 21 November 2012

Words for Love

Kalau postingan sebelumnya baru aja gue bilang "IM HAPPY FOR MY DAYS" malemnya gue nangis kejer yang buat gue ga bisa masuk kerja esok harinya karena mata SUPER bengkak macam Ratu Kodok.
 
Sebelumnya memang gue rindu nulis tentang sesuatu yang bisa jadi motivasi atau yaahhh bisa jadi perbandingan hidup atau bahkan sesuatu pengalaman hidup. Yah, cukup seperti kata-kata orang yang lahir di tahun 100 sebelum masehi sih memang, tapi jujur aja gue pengen bisa buat tulisan-tulisan membangun. Hal yang mau gue share disini itu  mengenai kekuatan cinta, aiiihhhjigileeee!! kalo gue bilang ke Nova pagi ini "The Power of LOPE-LOPE". HAHAHAHAHA.
 
Setiap manusia PASTI punya masalah, yang gak punya masalah bukan manusia berarti. Inget juga? Tuhan gak akan kasih cobaan yang melampui keterbatasan kita. Tangan Tuhan cukup panjang untuk menolong kita. DAN, setiap cobaan gak lebih untuk membentuk kita sebagai pribadi yang lebih bijaksana serta powerful. Gimana bagi mereka yang akhirnya kalah dengan cobaan2 itu? Katanya Tuhan gak akan kasih cobaan diluar keterbatasan kita? Menurut gue, itu karena dia sendiri yang memilih jalan kekalahan, karena gak percaya janji Tuhan. Jalan tuhan gak terselami oleh pikiran kita, akan ada banyak hal gak terduga atas pertolongannya. Itu kenapa kita perlu lebih dekat lagi sama Tuhan supaya bisa lebih peka. And I learn for that.
 
Another point tentang keluarga. Gue belajar satu hal dari Mama, kalau keluarga itu SATU IKATAN, jadi kalau ada lepas dari ikatan itu ya berarti bukan jadi ikatan yang sempurna lagi. Sekaya dan sesejahtera apapun keluarga, lagi-lagi gak akan mungkin gak ada masalah. Ibaratnya, 2 orang yang menikah untuk jadi 1 keluarga itu waktu untuk memperbaiki kerusakan. Maksudnya, 2 orang itu =  2 pribadi yang berbeda, gimana caranya memperbaiki perbedaan itu supaya gak rusak lagi. Ehmmm... Saling memahami dan mengalah, serta keterbukaan. Lagi-lagi gue dihadapkan oleh keadaan bahwa mempertahankan itu sangat penting demi kelangsungan hidup :D
 
Sebentar lagi kayaknya isi blog ini bisa di buka forum tanya jawab atau konseling keluarga dan pernikahan nih kayaknya. Hahahahaha...
 
Cinta itu emang berpengaruh banget buat hidup. Cinta itu bisa bikin orang keras jadi lembut. Contohnyaaa, ehhhmmmm, sebut merk boleh gak yaaa. HAHAHA. Contohnya seseorang yang gue kenal, memutuskan untuk sabar menghadapi kelakuan pasangannya denga alasan kalau pasangannya bisa berubah. Akan ada waktunya. Otomatis cuma bisa bilang "THE POWER OF LOPE-LOPE" yaaa? Dia cuma bilang "Nah, itu tau"
 
YES! Cinta kasih itu bisa mengalahkan banyak hal. Waktu sayangi orang lain, kita akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan dia. Kayak mama, dia sayang banget sama anak-anaknya, diwaktu kita ada di masa membangkang dia tetep sayang dan berusaha gimana caranya kita gak tercecer keluar dari ikatan. Apapun caranya. Call it LOVE!
 
Gue sayang sama keluarga gue, sayang juga sama sahabat-sahabat gue. Dan sampai sekarang mereka akan terus gue pertahanin. Kecuali bagi mereka yang gak mau dipertahanin. Mau berbuat apa. Hehehehehe...
 
And for the last,
 
What you do is what you get. Giving the best will be get the best also.
 
Cherrssssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar