About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Senin, 11 Februari 2013

Be carefull

OH EM JI!!!
 
Gue udah teramat sangat cukup punya saudara laki-laki jenis abang gue, jadi gue mohon jangan sampe punya pacar sejenis dia. DAN, oh well, yeah... I got a boyfriend like him. HUAAAAA!!!!!
Dari gaya bicara dan bahasa, pola pikir yang sedikit sama, perlakuan ke lawan, iseng, males ke gereja, astagaahhhhh!! Enough!
 
Bahasa-bahasa "Wew" "Hedeh" "Wadow", nyemprotin asep rokok ke muka gue, ngomong ga pake filter (rokoknya aja di filterin), pendidikan yang disepelakan, jenis musik, gaya semau nya, gak neko-neko. ARRGGHHH!!! Gue gak mau mikirin.
 
Kalo lg ngomong sama abang, keinget dia. Kalo ngomong sama dia, keinget abang. Mungkin lama-lama gue kawinin 2 anak itu.
 
Pointnya? Just for your information!!! Hati-hati kalo punya abang yang ga beres, berdoalah sekeras yang kalian mampu supaya pasangan hidup kalian gak mirip sama abang yang gak beres itu.
 
Be carefulllll.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar