About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Rabu, 18 Juni 2014

Pahlawan Tanpa Topeng

"HATRED" is a horror word in the world. 

Bagi yang belum pernah merasakan atau mengalami hal ini, disarankan jangan pernah merasakan bahkan mencobannya. Efeknya jangka panjang dan berakibat buruk pada kebahagiaan. Seriously. Manusiawi sih memang benci seseorang. We are not GOD and we are not Angle yang penuh dengan kasih, but we are a creating by GOD. Setidaknya kita serupa gambar Allah kan? Jadi tidak membenci seseorang itu baik adanya.

Ya... Ya... Ya... Manis di bibir pahit di hati! Ngomongnya sih  mudah banget tapi kalau di inget-inget kejadiaan saat itu, kejadian menjengkelkan yang menciptakan "HEATRED" -  kok rasanya seperti bom atom yang meledak seketika itu juga ya. I decided to forget but when the memories throwback, saat itu juga hatred muncul kepermukaan. Seperti tsunami Aceh beberapa tahum silam yang memporak-pondakan kota.

Waaahhh.... Tidak masuk akal. Menyebalkan!

Ini sangat-sangat menggangu, serius. Manusiawi, oke manusiawi kalau itu timbul tenggelam. Untungnya ini jadi pergumulan pikiran sendiri, gak sampe berpengaruh ke orang di sekeliling.

Then what? Try to forgive those who make you angry. Oh no.... Try to forgive yourself, then forgive them :) Tidak malu mengakui kesalahan sendiri itu menurut gue pahlawan tanpa topeng masa kini sih. Terlalu banyak muka-muka kanvas di era ini, terlebih selfish. Mengutamakan kebahagiaan dan hati sendiri dan melupakan ada orang yang tersakiti. Mungkin gak sadar. Nah karena gak sadar nya itu, tertutup jiwa sosialnya. 

HAH? 


Keep Spirit Mid-Week!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar