About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Minggu, 07 Agustus 2011

DREAMS

I HAVE A BIG DREAM....


Cita-cita yang semakin kuat untuk bisa aku raih, so excited untuk bisa sampai pada anak tangga tertinggi dan menunggu pak mandor menambah anak tangga itu.

Begitu pentingnya "Dream" bagi kehidupan kita. Sesuatu yang akhirnya bisa membuat kita bersemangat dan memiliki target. Target... Tujuan yang harus dicapai, sampai GOAL! Sasaran terpenuhi.

Dibutuhkan Visi terlebih dahulu. Yeah, Visi bukan Ambisi. Visi juga yang membuat kita hidup. Sepertinya terdengar sama, visi, goal, tujuan, itu yang menciptakan cita-cita atau mimpi. Namun visi ini lebih kuat. Visi mengarahkan kita kepada hal yang pantas untuk kita raih. Sedangkan Ambisi bisa mengarahkan kita pada kehancuran. Karena ambisi mencantumkan unsur "menghalalkan segala cara". 

Kembali kepada kegairahan menggapai mimpi. Aku pun tidak menyangka bisa sampai pada tahap ini. Dimana kalau aku mencoba kembali me review kehidupan ku pada saat aku SMP dan SMA, yang terlintas hanya kesenangan bermain. Namun waktu yang menambah usia membantu ku berpikir lebih dewasa dan tidak berfokus pada 1 meter penglihatan mata, namun memaksa ku untuk melempar pandangan pada jarak 1000 meter. 

Bermimpi itu sungguh mengasikan, bahkan bisa membuat aku berpacu untuk berlari lebih kencang lagi. Aku mau berada pada baris depan. Terlebih diusia yang masih muda. Merelakan waktu untuk belajar lebih lagi, berusaha lebih besar lagi, mencari pengalaman dengan giat, never give up, ever.. GAGAL?? Itu bukan masalah. Kita tidak akan pernah merasakan bagaimana kebangkitan itu kalau kita tidak pernah jatuh. Kita tidak akan pernah merasakan kesembuhan kalau kita tidak pernah merasakan sakit. Jadi, gagal itu adalah jalan yang membantu kita menuju kesuksesan.

Belajar, dari pengalaman, dari kegagalan, dari apapun. Bisa membuat kita semakin bijaksana.

Yeah, mimpi.... Aku menunggu. Menanti. Dan berusaha untuk meraih, menyentuh dan menggapainya.

Aku suka bermimpi...... Bermimpi dengan usaha.

Mari kita lihat, akankah kita terbangun dari mimpi kita, ataukah menyadari, mimpi kita menjadi kenyataan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar