About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Jumat, 09 Maret 2012

DIPILIH HIDUP - MEMILIH HIDUP

Hidup; hadiah istimewa, karunia terindah, anugerah terbesar yang kita dapat secara cuma-cuma. Tidak butuh uang, emas atau permata. Tidak perlu meneteskan peluh untuk mendapatnya. We can get FREE and EASY. From GOD. From The One Creator.

Tapi disayangkan, banyak diantara mereka yang memiliki hidup tidak menghargai hidup itu sendiri. Tidak perlu memandang mereka yang meracuni tubuh dengan obat-obatan, alkohol, meracuni pikiran akan kenajisan seksual yang berlebihan, atau apapun yang di pandang rendah oleh khalayak pada  umumnya.

Tapi mereka yang tidak menerima diri mereka sendiri. Mereka tidak menerima bahwa mereka baik adanya. Setiap kekurangan yang dimiliki dinilai ketidak-sayangan Tuhan akan diri mereka. Mereka hancur hati dan memutuskan untuk dipilih oleh hidup.

Sedih, menangis, susah, sengsara, sakit, terbeban berat, tidaknyaman atau senang, tertawa, bahagia, riang, itu semua pilihan.

Saat kau terjatuh, lutut mu berdarah dan rasanya sakit. Kau bisa memutuskan untuk menangis. ATAU, kaubisa memilih untuk tertawa dan tetap bahagia seperti sebelum kau jatuh.

Saat kau hancur hati, mereka meninggalkan mu. Ait mata mu mengalir deras. Bongkahan batu terasa menyumbat pernapasan mu. Kau bisa memilih untuk tetap tersenyum dan bangkit.

Segala sesuatu ada masanya. Ada masa menangis, ada masa bahagia, ada masa sulit, ada masa mudah. Ada masa menanam, ada masa menuai, ada masa bekerja ada masa beristirahat. Dan saat itu kita bisa memilih, masa apa yang akan kau pilih.

Pilihlah hidup. Dan kau akan menguasai hidup. Dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar