About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Kamis, 10 Januari 2013

People Changing Part 2

Well, berbicara mengenai perubahan yang pasti dialami oleh setiap insan manusia, pastinya tidak mudah dari kita untuk menghadapi perubahan itu. Sesuatu yang biasa kita lakukan harus ditinggalkan, jelas sulit. Perubahan itu ada yang mengarah ke sisi positif atau negatif, tergantung dari orang sekeliling kita merasakan dampak apa dari perubahan itu.
 
Berhubung banyak sekali yang udah komplain mengenai keras dan galaknya gue, semakin hari gue pikirin kayaknya gue harus melakukan perubahan. Bukan hanya untuk menyenangkan orang lain aja tapi baik adanya bagi diri gue sendiri. Kadang sifat keras itu jadi boomerang buat gue dan takut nantinya menjadi ledakan hebat buat hidup gue. Jadi gue putuskan untuk berubah.
 
Masalahnya, kalau dia atau mereka mau gue berubah, setelah adanya perubahan itu apa dia atau mereka akan merasa lebih nyaman dengan "the new me"-lah istilahnya? Aneh atau semakin terima gue? Andai gue udah bisa berubah, apa itu lebih membahagiakan dia atau mereka?
 
Misalnya gue yang selalu keras dengan pendirian akhirnya gue berubah jadi "monggo, silahken gimana enaknya aja", gue yang galak suka ngoceh-ngobeh berubah jadi anggun (gue gak yakin sih) atau gue yang biasanya suka melotot kalo ada yang salah berubah jadi "menyipit dan selalu senyum dimanapun dan apapun keadaannya". Gimana? tetep terima ya? Gak akan bilang "lo yang dulu kemana?".
 
Yang gue yakini, setiap perubahan kearah yang positif selalu baik adanya.
 
JADI, "Dengan kekuatan bulan, akan menghukum mu" BERUBAAAHHH!!!!!

Salam,
Sailor Jupiter
 

1 komentar:

  1. Setan jahat ENYAHLAH!!!Setan jahat ENYAHLAH!!!

    Sailor Mars

    BalasHapus