About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Minggu, 18 Januari 2015

Find then Get it

Aku pernah mendengar seseorang berkata bahwa ia merasa kesal terhadap orang yang menghindarinya. Hidup bersosial adalah peganggannya.

Suatu ketika, aku merasakan hal yang sama seperti yang pernah dihadapkanya. Menghindari entah apa alasannya. Perbedaannya aku tidak merasa kesal. Biasanya, menghindari adalah cara seseorang yang tidak berani menghadapi hal tertentu.

Well.... Aku menemukan simple statement:

"Stop to find then you will get"

Entah berantah asal muasalnya, seketika tidak mencari tahu tentang hal tertentu tidak membuatku bodoh karena tidah tau apa-apa. Sebaliknya, saat aku berhenti mencari tau hal-hal yang perlu aku tau justru itu datang dengan sendirinya.

Wow...

Keep positive that everything happend for a reason.

Happy full energy Sunday!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar