About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Kamis, 08 Januari 2015

Waktu dan Bagian dari Perjalanan

Suatu saat nanti akan tiba masa dimana kamu akan dan harus sadar bahwa orang yang kamu  pertahankankan mati-matian bukanlah dia yang kamu cintai, melainkan seseorang yang hanya membuatmu merasa penasaran untuk merubahnya atau memilikinya.

-          satriautama.tumblr.com –
Sulit move on setelah patah hati? Gak usah pusing atau gak usah berurai air mata di kamar setiap malam. Gak perlu kerja keras untuk melupakan karena pada dasarnya manusia memliki otak yang berfungsi untuk mengingat. Kalau bisa lupa itu artiya amnesia >_<! Is that you?

Kebanyakan orang akan membenci setelah merasa tersakiti. Atau memilih untuk membenci dengan alasan mungkin membenci akan membantu melupakan. Salah besar sahabat! Justru membenci akan membantu kita untuk mengingat potongan masa lalu. Baik bahagia atau sedih.

Hurt? Yes, I am. Because hurt is a part of love. Wajar, normal. Bagian hidup itu merasakan yang namanya tawa, sedih, marah, muram, senyum dan emoticon lainnya. Masa lalu tidak akan pernah bisa diubah, diganti atau dihilangkan. Masa lalu akan menjadi bagian terbaik untuk belajar dan mengerti lubang mana yang harus dilangkahi. Agree?

Take a long breath.... And enjoy this wild world. Kita hanya perlu tuff and never be weak to anything can destroy you. Be smart!!! Waktu akan memaksa kita berubah kok, mau gak mau. Perubahan itu penting. Hanya si bodoh yang tidak mau berubah. Seriously!! Jadi ikutin aja peraturan waktu.

When you stop to catch up the wrong things, you open  a good opportunity to find you.

Aku sudah mengalami nya dan menjadi saksi bahwa move on hanya membutuhkan hal sederhana. Positif dan ikhlas. Membenci makin membuat kamu sakit. Bersyukur bahwa kamu pernah mengenalnya dan belajar bagaimana menjadi yang lebih baik. Jangan pernah berharap mendapatkan yang baik kalau kamu aja belum menajadi yang baik. Talk less do more lah.

Last one! Never hurt someone cause someday you will hurt from what you did.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar