About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Kamis, 19 April 2012

Harry Potter Past and Present!

Siapa yang gak kenal Harry Potter, imajinasi kreatif dari J.K Rowling yang mendunia. Harry Potter diluncurkan sekitar tahun 2001 dimana gue hidup sudah 13 tahun didunia ini, kurang lebih saat itu sudah kelas 2 SMP. Tertarik, teramat tertarik sama kisah ini. Gue udah beribu2 kali nonton filmnya, dari pertama sampai ke tujuh. DVD + buku lengkap dan gak pernah ketinggalan nonton bioskop (~ kecuali waktu SMP, masih belum mampu untuk kebioskop).

Dari tokohnya masih cuilit ampe bisa lipstik-an, sisiran masih tetep eksis tanpa pemeran pengganti (kecuali Prof. dumblodere yang diganti karena Prof. pertama meninggal).

Kalau diliat-liat, macam baru ketemu tetangga lama jaman kecil setelah lama menghilang. Check this out!

  DANIEL RADCLIFFE
 
Daniel Kids
 Honestly, gue lebih suka Daniel tanpa berdandan dengan rambut jibrak-jibrak atau klimis atau bergaya apalah. Dia lebih manis dengan gaya casual-nya saat bermain di film Harry Potter. *slruuuppptttt. Kalo di Red Carpet malah kurang oke.
 

Daniel Now




EMMA WATSON

Oke, berbicara Emma, tidak bisa lepas dari kata ' beutiful forever'!!!
Dari kecil dia memang udah terlihat manis dan energik, remaja semakin cantik dan fasionable. AGI ~ Anak Gaul Inggris.

Emma Kids

Emma Now

RUPERT GRINT
Kecilnya memang terlihat bodoh dengan kecerobohannya, siapa sangka diumur remajanya dia terlihat tinggi dan menawan. Oke, kali ini PRO! Lebih ganteng dia dibandingkan Daniel.

Rupert Kids


Rupert Now










Dan akhirnya Harry Potter pun berakhir! Kayaknya gak rela gitu tidak akan melihat Harry Potter dalam gedung bioskop setiap tahunnya. Honestly, gue sedih begitu Harry Potter and Deathly Hallows part 2 tamat! Rasanya macam lulus SMA gitu. Hahahahhaha.....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar