About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Jumat, 14 Januari 2011

And you, Mom

Mama, apa yang harus ku katakan mengenai mu?
Aku teringat akan kasih sayang mu saat aku kecil dulu
Kau yang merawat ku saat demam menghampiri ku
Kau kecup pipi ku saat aku berangkat sekolah
Kau suapi aku selepas kau pulang bekerja
Kau yang mengajari ku bagaimana cara berhitung dan membaca
Kau jagai aku dari pergaulan yang membahayakan masa depan ku
Kau yang berdoa setiap masa ujian datang
Kau yang memeluk ku saat aku merasa kesedihan
Kau yang selalu memasang telinga mendengarkan seribu cerita kehidupan ku
Kau yang menemani ku ke toko pakaian dan sepatu untuk dipakai di hari pertama kuliah
Kau, kau kau dan kau.....

Ma, aku sudah beranjak dewasa, aku sudah bisa mencari nafkah sendiri
Aku mau tetap bersama mama
Aku mau mama tetap menjadi seorang yang selalu menghangatkan jam malam ku
Aku mau lihat mama tersenyum di usia mu yang membuat pipi mu berkerut
Aku mau mama melihat ku di pelaminan
Melihat aku melahirkan anak pertama dan kedua ku
Aku mau mama

Mama, tetaplah tersenyum...
Meskipun masalah itu menghampiri
Tetaplah berdiri teguh dan berlari sekuat tenaga,
Walau keringat untuk mencapai tangga itu terlihat sia-sia
Ingatlah tidak ada yang sia-sia dalam usaha mama

Mama lihat sekarang?
Aku bisa berdiri dengan tegak
Aku bisa berjalan bahkan berlari dengan cepat
Aku mau menjadi tongkat saat mama tak bertenaga
Bersemangatlah ma....
Karena hari ini, esok ataupun lusa, kita akan bersama-sama melangkah

With love
-me-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar